Senin, 09 Maret 2015

- Penjualan PS4 Tembus 20,2 Juta Unit! - ·

Penjualan PS4 Tembus 20,2 Juta Unit!  ·  




Playstation 4 - JagatPlay
Prestasi luar biasa kembali diraih oleh konsol anyar garapan Sony, PlayStation 4. Dalam acara Game Developers Conference 2015, sang produsen asal Jepang mengumumkan bahwa saat ini penjualan PS4 telah menembus angka 20,2 juta unit!
Perlu diketahui bahwa angka tersebut adalah total penjualan di seluruh dunia. Sebelum menembus 20,2 juta unit, pada bulan Januari 2015 lalu penjualan PS4 masih berada di angka 18,5 juta unit. Ini artinya dalam jangka waktu hanya satu bulan saja, penjualannya kembali bertambah hingga 1,7 juta unit.
“Kami sangat bersyukur pada dukungan yang luar biasa dari fans PlayStation di seluruh dunia, dan kami sangat tersanjung pada gamer di dunia selalu memilih PS4 sebagai tempat terbaik untuk bermain,: ujar SCE CEO, Andrew House.

Penjualan Playstation 4 sudah mencapai lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia!
Kedepannya, Sony berjanji akan meneruskan komitmen mereka untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang unik dan interaktif, melalui keammpuan network dan sistem sosial pada PlayStation 4.
Lalu, bagaimana dengan pesaing terberat mereka, Xbox One? Hingga saat ini Microsoft belum memberi update terbaru tentang total penjualan mereka di seluruh dunia. Terakhir, pihak perusahaan menjelaskan pada November 2014 bahwa distribusi Xbox One telah mencapai 10 juta.

Source from jagatplay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar